Sabtu, 12 Januari 2013

bad day-___-

3 days ago is a bad day I've ever met. I started without something special or something worst. ya kayak kemaren aja, dateng pagi pagi, ngobrol-ngobrol dan bla bla bla, semua yang dilakuin hari itu sama kayak hari hari yang lalu. tapi pas waktunya pelajaran kesukaan gue yaitu seni budaya dimulai, mulai ada rasa ga enak di hati.

awalnya ga ada apa apa malah gue seneng banget, soalnya materi awal semester ini tuh nari, pasti bakal seru pikir gue. dan sang guru pun memberi tugas dan menyuruh anak-anak mengerjakan seraya ia pun membagi kelompok tari. takut, seneng dan cemas saat nunggu waktu diumumin pembagian kelompoknya.

Dan akhirnya dibacain juga pembagian kelompoknya. Jeng Jeng Jeng ......
Dan nama gue jadi nama pertama yang disebut oleh sang guru. otomatis gue kelompok pertama. makin cemas untuk nunggu nama kedua disebut. dan ternyata adalah L******. gue udah 3 kali satu kelompok sama dia di semester ke-2 ini. gue mulai ceria ternyata ketakutan dan kecemasan gue percuma, alias ga guna.

Gue optimis partner sekarang bakal seru. ga kayak semester pertama, ada makhluk yang FREAK dan bikin malu satu kelompok di depan kelas (sorry tapi emang gitu kejadiannya). semoga gue ga sama dia itu perkataan gue sebelum nama ketiga disebut dan akhirnya ternyata cewe ping ping-_- (nanti gue ceritain deh nih makhluk) bin FREAK itu yang disebut.

Rasa cemas dan takut gue terbukti. cewe ini  satu kelompok sama gue LAGI. sumpah disitu rasa pesimis menyergap gitu aja. SURAM. ya itu kata yang selalu terngiang. tapi gue masih berharap kalo selanjutnya bukan orang FREAK dan SELFISH lagi yang disebut. dan ternyata yang disebut adalah I**A ya alhamdulillah dia yang disebut. masih ada harapan lah seengganya.

mood udah membaik seengganya eh taunya ada moodbreaker bagian 2

nama yang disebut selanjutnya adalah cewe ceria bin aneh. mungkin yang sekelas sama gue udah pada tau. disitu gue udah ga bisa berkata kata. Gue udah males ngedenger nama nama yang sekelompok sama gue. taunya setelah itu yang disebut temen deket di kelas Alifah sama Thania. disitu ada semangat lagi. gue seengganya klop sama mereka. ok gue mulai mencoba untuk bisa profesional lah. karena ini adil, karena guru gue yang bagi (tapi kalo diliat dari anak yang freak gue dapet 2 -___-)

semoga kelompok gue bagus nanti, AMIN!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar