Selasa, 08 Januari 2013

Back to school

like my prediction, my holiday is so flat. but I study to do household work, like cooking, wash the dishes and etc. ya itung itung belajar buat nanti kuliah. and finally yesterday that was the first day I went to school. Yeap, back to school, ga terlalu menyedihkan ternyata, karena gue jauh lebih happy ternyata, karena bisa ketemu temen temen gue. Kangen. That's right, kata pertama yang ada nongol di otak waktu masuk kelas. suasana kelas. temen temen. guru. kantin. all about my school. ga dipungkiri gue kangenin walaupun pernah ada rasa gedek di hati. ya semester 2 ini gue duduk sama makhluk ciptaan tuhan berjenis cewe. berkacamata. tinggi (agak boong). lumayan manis lah buat ukuran cewe. namanya gragea mega sofi. sejauh ini selama 2 hari masuk sekolah tepatnya, masih bejalan mulus dan happy happy aja, tapi gue penasaran banget ke depannya gimana. semoga bakal happy terus. Amin!!! dan gue ga mau sampe ada acara lazy lazy an lagi di semester 2. soalnya nyesel banget cuma bisa ngeraih nilai segitu. dan gue harus ningkatin nilai gue harus!!! parah parahnya ya pertahanin lah.. ok deh see you in another posting ok! gue mau ngerjain tugas. tugas udah menanti. bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar