Selasa, 27 Maret 2012

siap siap

udah bungkusin kotak,dan jam nunjukin angka 4, gue masih nyantai main gitar ga karuan di ruang tamu. nungguin mamah yang lagi mandi. udah gitu gue buru buru mandi. buru buru buat nyiapin pesta kecil kecilan nan sederhana buat papah. ya! hari ini tepatnya ulang tahun papah gue yang ke 50. jam segitu papah gue belum pulang tapi akan pulang. makannya buru buru nyiapinnya.

betapa berantakan dan buru burunya nyiapin pesta kecil ini-_-. liat aja nih:

mana ini di kasur gue-_-
kado udah siap! yang hanya dibungkus koran :P, perfect! bener-bener SIMPLE

papah lagi jalan pulang, lama banget ga dateng dateng dan gue memutuskan untuk foto foto ga jelas ini dia



nah ini  papah udah di luar

Nah ini saat saat pembukaan kado *jengjengjeng
 ya sekali lagi selamat ulang tahun papah \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar