Jumat, 23 Maret 2012

sepupu baru^^

little enemy was born. dia adalah enemy gendut, berpipi merah, dan lucu. dia udah besar pasti akan mengikuti jejak kakanya yang kalo dateng selalu mengacaukan rumah gue. ya bukan mengacaukan dalam arti sebenernya tapi ya kalian pasti tau lah kalo anak anak itu gimana? nah ini foto si enemy cilik itu


namanya Muhammad Azzam Zaidan ini nama yang dikasih ibunya cuma belum dipastiin nama dia nanti bakal ini ato diganti. dia lahir hari minggu tanggal 18 maret 2012 kemaren. dengan berat 3,8 kg. dan menurut nenek dan ibunya dia itu bayi yang paling besar di rumah sakit waktu di ruangan bayi. ckck, emang berat dia dibanding kakak-kakaknya  emang paling besar. soalnya kakak dia yang pertama beratnya cuma 3,1 kakak yang keduanya 3,4 dan yang ini 3,8 ckck. bayi gendut ini baru berumur 5 hari hehe :) ga sabar mau liat gedenya kayak gimana apakah lucu kayak sekarang ato nyebelin?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar