Jumat, 23 Maret 2012

"katanya"

"katanya kalo suka sama orang jangan dipendam" "katanya kalo cinta senang melihat dia bahagia" "katanya cinta itu ga harus memiliki" katanya, katanya dan katanya. kata-kata itu udah biasa dan sering gue denger. sampe sampe udah inget diluar kepala. dan sampe sampe juga gue udah muak.

apakah harus selalu seperti itu? apakah hanya cowo ganteng dgn cewe cantik aja yang bisa jadi jodoh? maksud gue disini cewe cantik berjodoh dengan cowo ganteng dan cewe biasa aja berjodoh dengan yang biasa aja. apakah selalu begitu? apakah pernyataan itu bisa berubah? misalnya jadi gini "cewe cantik dan cowo ganteng bisa aja berjodoh dengan orang biasa aja" tapi kebanyakan cowo suka sama cewe cantik, pintar, perhatian dan intinya adalah "perfect".

semua orang suka sama orang, pasti dari kesan awal ketemu. kenapa ga liat ke depannya? tapi mungkin tanpa sepengetahuan kita banyak juga cowo ato cewe yang suka sama cewe ato cowo yang biasa aja yang penting bisa bikin nyaman. tapi gue heran, banyak orang yang cintanya bertepuk sebelah tangan. menurut gue itu belum sepenuhnya kayak gitu, bisa aja orang yang kita suka itu belum nunjukin isi hatinya yang sebenernya.

ya mungkin gue bisa so bijak kayak gitu karena belum ngerasain. tapi emang, kalo belum ngerasain, pasti belum bisa mengira-ngira seberapa sakit dan capenya suka sama orang yang ga suka sama kita. ya maklum lah gue aja belum nemuin cinta pertama yang kata banyak orang kalo cinta pertama itu ga bisa dilupain gitu aja. so menurut kalian cinta itu apa? gue aja belum ngerti sepenuhnya. gue cuma bisa bikin status yang galau doang tanpa ngerasain arti status itu sebenernya. tapi waktu SD gue juga pernah suka sama cowo tapi ya dia ga kenal gue apalagi deket jadi ya bisa dibilang cinta bertepuk sebelah tangan. tapi gue ga ngerasa sakit ato patah hati kayak orang orang kebanyakan.

ya sekarang juga lagi ngerasain hal itu juga tapi ko gue ga ngerasain patah hati kayak gitu ya? so? apa gue ga normal ya? menurut gue pernyataan di atas ada benernya juga cinta ga harus memiliki. karena cinta bukan terobsesi. cinta itu ga memaksakan. berjalan aja bagai air. dan cinta itu enjoy aja kali ya biar ga galau mulu bener ga tuh?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar