Jumat, 23 Maret 2012

about Ghina Annisa

ini foto diambil kalo ga salah hari senin ato selasa gitu di sekolah. ini nih yang jadi modelnya itu "ghina annisa" tulisan dipapan tulis itu ditujuin untuk ghina dari adiknya. mungkin saking frustasinya adiknya bikin tulisan di kaca pake lipstik kayak di gambar "Aku gila gara gara gina". ya emang gina itu anaknya lemot bikin darah tinggi aja kalo ngobrol sama dia soalnya kalian harus pelan pelan dan sejelas mungkin buat cerita sama dia kalo ga pas kalian udah selesai cerita dia malah bilang "eh tadi ngomong apa". dan ghina ini bener bener aneh banget. pokoknya segala sesuatu yang kurang lucu dia ketawanya paling cepet, nanti giliran sesuatu yang bikin ngakak malah dia ketawa belakangan.udah gitu anaknya suka ngejayus yang bener bener jayus alias jayusan ga jadi. tapi walopun gitu sifatnya itulah yang bikin orang di sekitarnya termasuk gue ketawa gara gara dia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar