Selasa, 27 Maret 2012

siap siap

udah bungkusin kotak,dan jam nunjukin angka 4, gue masih nyantai main gitar ga karuan di ruang tamu. nungguin mamah yang lagi mandi. udah gitu gue buru buru mandi. buru buru buat nyiapin pesta kecil kecilan nan sederhana buat papah. ya! hari ini tepatnya ulang tahun papah gue yang ke 50. jam segitu papah gue belum pulang tapi akan pulang. makannya buru buru nyiapinnya.

betapa berantakan dan buru burunya nyiapin pesta kecil ini-_-. liat aja nih:

mana ini di kasur gue-_-
kado udah siap! yang hanya dibungkus koran :P, perfect! bener-bener SIMPLE

papah lagi jalan pulang, lama banget ga dateng dateng dan gue memutuskan untuk foto foto ga jelas ini dia



nah ini  papah udah di luar

Nah ini saat saat pembukaan kado *jengjengjeng
 ya sekali lagi selamat ulang tahun papah \m/

Happy Birthday Daddy^^

rush to shower and prepare a birthday party for my dad

today is my dad's birthday. he was 50 years old. it's mean he has lived for half a century. I wish you nothing but the best daddy like Adele said in her song hehe.. sorry I just can give a little surprise party for you.

and this is his birthday cake :P

this is just a simple cake but I have many wish and pray for you dad :)


once again "happy birthday daddy, always healthy, a lot of luck, better, wiser and the best for you always"

Jumat, 23 Maret 2012

sepupu baru^^

little enemy was born. dia adalah enemy gendut, berpipi merah, dan lucu. dia udah besar pasti akan mengikuti jejak kakanya yang kalo dateng selalu mengacaukan rumah gue. ya bukan mengacaukan dalam arti sebenernya tapi ya kalian pasti tau lah kalo anak anak itu gimana? nah ini foto si enemy cilik itu


namanya Muhammad Azzam Zaidan ini nama yang dikasih ibunya cuma belum dipastiin nama dia nanti bakal ini ato diganti. dia lahir hari minggu tanggal 18 maret 2012 kemaren. dengan berat 3,8 kg. dan menurut nenek dan ibunya dia itu bayi yang paling besar di rumah sakit waktu di ruangan bayi. ckck, emang berat dia dibanding kakak-kakaknya  emang paling besar. soalnya kakak dia yang pertama beratnya cuma 3,1 kakak yang keduanya 3,4 dan yang ini 3,8 ckck. bayi gendut ini baru berumur 5 hari hehe :) ga sabar mau liat gedenya kayak gimana apakah lucu kayak sekarang ato nyebelin?

about Ghina Annisa

ini foto diambil kalo ga salah hari senin ato selasa gitu di sekolah. ini nih yang jadi modelnya itu "ghina annisa" tulisan dipapan tulis itu ditujuin untuk ghina dari adiknya. mungkin saking frustasinya adiknya bikin tulisan di kaca pake lipstik kayak di gambar "Aku gila gara gara gina". ya emang gina itu anaknya lemot bikin darah tinggi aja kalo ngobrol sama dia soalnya kalian harus pelan pelan dan sejelas mungkin buat cerita sama dia kalo ga pas kalian udah selesai cerita dia malah bilang "eh tadi ngomong apa". dan ghina ini bener bener aneh banget. pokoknya segala sesuatu yang kurang lucu dia ketawanya paling cepet, nanti giliran sesuatu yang bikin ngakak malah dia ketawa belakangan.udah gitu anaknya suka ngejayus yang bener bener jayus alias jayusan ga jadi. tapi walopun gitu sifatnya itulah yang bikin orang di sekitarnya termasuk gue ketawa gara gara dia.



"katanya"

"katanya kalo suka sama orang jangan dipendam" "katanya kalo cinta senang melihat dia bahagia" "katanya cinta itu ga harus memiliki" katanya, katanya dan katanya. kata-kata itu udah biasa dan sering gue denger. sampe sampe udah inget diluar kepala. dan sampe sampe juga gue udah muak.

apakah harus selalu seperti itu? apakah hanya cowo ganteng dgn cewe cantik aja yang bisa jadi jodoh? maksud gue disini cewe cantik berjodoh dengan cowo ganteng dan cewe biasa aja berjodoh dengan yang biasa aja. apakah selalu begitu? apakah pernyataan itu bisa berubah? misalnya jadi gini "cewe cantik dan cowo ganteng bisa aja berjodoh dengan orang biasa aja" tapi kebanyakan cowo suka sama cewe cantik, pintar, perhatian dan intinya adalah "perfect".

semua orang suka sama orang, pasti dari kesan awal ketemu. kenapa ga liat ke depannya? tapi mungkin tanpa sepengetahuan kita banyak juga cowo ato cewe yang suka sama cewe ato cowo yang biasa aja yang penting bisa bikin nyaman. tapi gue heran, banyak orang yang cintanya bertepuk sebelah tangan. menurut gue itu belum sepenuhnya kayak gitu, bisa aja orang yang kita suka itu belum nunjukin isi hatinya yang sebenernya.

ya mungkin gue bisa so bijak kayak gitu karena belum ngerasain. tapi emang, kalo belum ngerasain, pasti belum bisa mengira-ngira seberapa sakit dan capenya suka sama orang yang ga suka sama kita. ya maklum lah gue aja belum nemuin cinta pertama yang kata banyak orang kalo cinta pertama itu ga bisa dilupain gitu aja. so menurut kalian cinta itu apa? gue aja belum ngerti sepenuhnya. gue cuma bisa bikin status yang galau doang tanpa ngerasain arti status itu sebenernya. tapi waktu SD gue juga pernah suka sama cowo tapi ya dia ga kenal gue apalagi deket jadi ya bisa dibilang cinta bertepuk sebelah tangan. tapi gue ga ngerasa sakit ato patah hati kayak orang orang kebanyakan.

ya sekarang juga lagi ngerasain hal itu juga tapi ko gue ga ngerasain patah hati kayak gitu ya? so? apa gue ga normal ya? menurut gue pernyataan di atas ada benernya juga cinta ga harus memiliki. karena cinta bukan terobsesi. cinta itu ga memaksakan. berjalan aja bagai air. dan cinta itu enjoy aja kali ya biar ga galau mulu bener ga tuh?

Kamis, 22 Maret 2012

Persiapan!

Persiapan US (minggu depan), persiapan UN (bulan depan) dan persiapan masuk SMA. udah ga kerasa mau SMA aja padahal rasanya asa asa baru kemaren MOS sekarang udah mau SMA. wih keciri banget udah gede dan semakin T*A ya hehe --> masih belum percaya jadi di sensor.

tepat hari ini gue daftar online PPDB SMANDA. aduh baru daftar aja udah deg-degan apalagi nanti tes. ada seneng ada sedih. senengnya berarti kita udah mau lulus dari SMP, berharap bisa masuk smanda, dan lulu UN dengan hasil yang MEMUASKAN. tapi sedihnya ga kalah banyak juga. banyak kenangannya nih di SMP dan udah comfort banget sama suasana SPENSA. ternyata tinggal beberapa bulan aja gue bisa ngerasain belajar di sana. yang sekarang dipikir nanti SMA bisa ketemu anak-anak yang sekarang ga ya? kalo satu sekolah bakal sekelas ga ya? bakal pada sombong ga? dan banyak lagi. but SPENSA banyak berisi MEMORABLE EVENT nya. yang pasti gue ga akan lupain spensa beserta seluk beluk isinya dan kejadian kejadian yang udah terjadi di sana