Rabu, 21 September 2011

Ciri - ciri Hamster hamil

ok, di posting sekarang gue mau ngasih tau ciri-ciri hamster hamil menurut pendapat gue karena hamster gue udah hamil 2 kali. Yang pertama ga ketauan tapi yang kedua gue udah ngerti. Untuk yang punya hamster sepasang atau belum hamil, tolong ati-ati ya. Jangan sampe kalian ga tau kalo hamster kalian hamil, Knp? karena kalo kalian ga tau dan hamster betina belum dipisah dengan jantannya, kemungkinan pertama yang terjadi adalah anak hamster di makan oleh hamster jantan dan kemungkinan kedua adalah ketika si betina melahirkan dan bayi hamster baru mau keluar, hamster jantan memakannya, akhirnya hamster betina sama bayi hamster meninggal. ini dia ciri-cirinya:

--> Galak = suka berantem sama jantan atau suka gigit jika ingin dipegang
--> Gelisah = ketika pengen melahirkan hamster betina gelisah, atau mencari-cari sarang untuk anaknya
--> puting susu terlihat
--> badan menjadi gemuk = biasanya gemuk di bagian pantat
--> tidur tidak tenang = selalu berubah-ubah posisi tidurnya, misalnya awalnya terlentang beberapa menit berubah tengkurap .. biasanya lebih sering terlentang

itu dia ciri-cirinya. semoga bermanfaat! ^^

2 komentar:

  1. tapi kalo anaknya dah aku pegang itu gpp kan??

    BalasHapus
  2. For wandhie, tergantung, sebaiknya diliat aja dan dipantau, trus juga sebenernya kalo anaknya udah berbulu dan udah ga mau nyusu pisah aja, tapi sebaiknya jangan dipegang

    BalasHapus