Jumat, 26 Agustus 2011

The history behind the name of my pet

hamsterku yang ternyata hamster jenis campble. awalnya waktu aku pertama kali beli, aku bingung banget mau ngasih nama apa. dan aku mutusin untuk ngasih nama Mimi & Momo. dan sampe sekarang, nama itu masih menjadi nama mereka. tapi beberapa waktu kemaren Lydia, Intan & Ginis ke rumah aku dan kita main ama si Mimi & Momo .. dan ternyata ginis itu takut banget sama namanya binatang .. APAPUN!! kata dia .. dan kita tau itu karena pas kita bujuk dia buat megang hamster ku dia bener bener takut .. HEHE sorry gin! tapi seru godain si gini hehe .. dan akhirnya lydia dan intan memberi nama lagi buat hamsterku yaitu GHI & NA the explorer haha .. aneh banget namanya ..
hamster aku dikasih nama ghina karena ghina takut banget sama hamster aku hehe .. jadi jadilah nama panggilan si mimi and momo .. haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar