Jumat, 26 Agustus 2011

The history behind the name of my pet

hamsterku yang ternyata hamster jenis campble. awalnya waktu aku pertama kali beli, aku bingung banget mau ngasih nama apa. dan aku mutusin untuk ngasih nama Mimi & Momo. dan sampe sekarang, nama itu masih menjadi nama mereka. tapi beberapa waktu kemaren Lydia, Intan & Ginis ke rumah aku dan kita main ama si Mimi & Momo .. dan ternyata ginis itu takut banget sama namanya binatang .. APAPUN!! kata dia .. dan kita tau itu karena pas kita bujuk dia buat megang hamster ku dia bener bener takut .. HEHE sorry gin! tapi seru godain si gini hehe .. dan akhirnya lydia dan intan memberi nama lagi buat hamsterku yaitu GHI & NA the explorer haha .. aneh banget namanya ..
hamster aku dikasih nama ghina karena ghina takut banget sama hamster aku hehe .. jadi jadilah nama panggilan si mimi and momo .. haha

Sabtu, 20 Agustus 2011

Congratulation GHI and NA!

Ok, langsung aja! hari ini tanggal 20 agustus 2011, hamsterku GHI dan NA explorer (nama bikinan intan dan lydia) alias MOMO dan MIMI punya anak.. Kembar 3 loh! :) seneng banget deh .. lucu banget .. itu pun aku ga tau kalo sisi NA (mimi) itu lagi hamil .. kemaren baru aja si Ghinis, Intan sama Lydia main ke rumah aku. Dan kita main sama si GHI dan NA .. kita kerjain Ghinis .. dia ketakutan sama hamster .. tapi sumpah kita ga tau, kalo si Na lagi hamil.. nah hari ini kan aku ga masuk sekolah gara-gara mau ke rumah sodara.. nah sekitar jam setengah 12 aku pulang dan mamah aku ngomong..

mamah: "de hamsternya diliat lagi perutnya, takutnya hamil"  
aku: "ga mau ah hamsternya galak gitu, papah aja ah"
papah: "yaudah nanti diliat"
aku: "tapi masa kawinnya biasanya 1 bulan mah"
mamah: "bisa aja udah hamil de"

pas lagi ngobrol aku tuh ngeliatin kandang si GHI dan NA dari jauh.. aku udah mulai curiga ada sesuatu di kandangnya.. soalnya ada yang menggeliat warna merah tapi ga begitu jelas .. udah gitu aku ngedeketin kandangnya .. eh di dalem kandangnya ada hamster kecil :) 3 lagi! cepet cepet aku teriak "Ada anak hamster!!" mamah sama papah aku kaget.. langsung aja mamah sama papah aku liat dan ambil si GHI yang lagi tidur dan tiba-tiba bangun gara-gara aku teriak.. kalo si GHI gak diambil bisa-bisa anaknya dimakan lagi kayak yang sebelumnya si MOMI! udah dipisah mamah dan papah aku mutusin beli kandang lagi buat anaknya nanti kalo udah besar dan buat kandang si GHI sementara selama anak hamster yang aku panggil TRIPLET ini di karantina sama si NA di kandang yang satunya karena belum boleh kita pegang .. sorenya aku les dan mamah aku beli kandang sekalian beli makanan buat buka .. eh pas mamah sama papah pulang yang dibeli kandangnya gede lagi kayak yang sebelumnya.. kata papah tadinya mau beli yang kecil tapi nanti anak hamsternya kan bakal cepet gede jadi di beliin yang gede kandang nya .. foto si GHI, NA sama TRIPLET bakal aku upload nanti diposting selanjutnya .. abisnya aku belum sempet fotoin si TRIPLET ..
sekian dulu deh posting aku .. see you next posting guys!