Minggu, 08 Mei 2011

lama ga buat posting

dah lama ga bikin posting, alesan yang pertama aku males buka blog, yang kedua aku ga ada ide mau bikin posting apa, tapi udah lama ga posting dan meninjau aku jadi kangen .. aku mau cerita tentang kejadian-kejadian yang kemarin terjadi .. pertama aku ijin waktu sekolah ngadain acara kartinian. T-T aku ga bisa ikut deh kartinian. aku ke bogor waktu itu. Dan anehnya yang paling berkesan dari jalan-jalan singkat ke bogor itu hanya pas perjalanan berangkat dan perjalanan pulang selama di bis doang .. aku ngerasa tentram banget di bis .. ga pernah aku ngerasa nyaman dimana pun kecuali pas itu. kedua kamis kemarin aku jenguk Bams sama anak @BARADE_ hehe .. sekalian bikin birthday party buat Bams, kita kesana nyarter angkot. angkotnya ada 2. nah golongan cewe milih angkot yang agak besaran pas udah pada masuk, si nita, iswa sama ocan ga muat karna udah penuh di gol anak cewe, akhirnya dengan terpaksa naik angkot yang gol cowo. pas di perjalanan .. kita ketawa-ketawa mulu sepanjang jalan.tiba-tiba pas di jalan ujan deres banget. angkot kita ngebut banget. nah tiba-tiba angkot anak cowo mau nyelip angkot anak cewe, terlihat nita dan ocan yang ada di pintu basah kuyup .. anak cewe ketawa + kasian sama nita ma ocan .. pas angkot lagi kenceng, angkot anak cowo malah ngurangin kecepatan dan balik arah kita bingung .. Eh ternyata kelewatan, akhirnya balik dan masuk gang. udah nyampe disana ternyata Bams ga ada, katanya lagi kontrol. kita semua nunggu Bams. beberapa menit kemudia bams dateng kita berdiri dan nyambut Bams .. reaksi anak-anak pas liat beda-beda ada yang bengong, ada yang sedih, ada yang seneng, dan jujur aku pengen banget nangis pas liat keadaan Bambang. mungkin kalo aku ikut pas anak-anak nengok bambang di Mitra Plumbon aku bisa nangis .. dalam hati aku cuma bisa berkata berjuang ya bang, cepet sembuh dan kembali jadi bambang yang kayak dulu. pas kita-kita nyanyiin lagu selamat ulang tahun aku masang muka senyum, berusaha ga nangis, pas ngasih ucapan selamet ulang tahun aku nanya ke bambang, "bang masih inget aku ga?" nah dia jawab "inget" wah aku seneng truss aku nanya lagi "siapa coba?"  dia jawab "ga tau" yah dia inget saya tapi ga tau nama saya .. yaudah deh gpp yang penting masih inget ..akhirnya kita pulang ..  mm aduh ini dah malem nih aku masih mau cerita padahal .. lanjutin aja besok deh mamah udah ngomel soalnya

buat bambang : sabar, kuat dan tegar ya, jangan patah semangat dan cepet sembuh .. anak barade udah nunggu senyuman kamu, candaan kamu, dan semuanya yang kamu lakuin dulu .. dan barade menjadi lengkap lagi ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar