Rabu, 18 Mei 2011

CAPE!!

udah cape dan ga kuat, nahan perasaan yang mungkin orang-orang ga tau termasuk orang tua aku dan pastinya LO juga! Aku iri sama kamu, aku iri karena kamu bisa perlakuin orang seenaknya dan orang-orang itu juga nerima apa yang kamu lakuin walaupun dalam hati mereka, mereka sakit hati. Mereka kayak gitu karena takut sama kamu. Aku juga sempet kayak mereka yang mau aja digituin sama kamu. Tapi beberapa hari yang lalu temen aku nyadarin aku kalo aku udah memperlakukan kamu berlebihan. Dan rasa sakit hati buat kamu pun selalu aku pendam.Dan mulai detik itu aku sadar dan mutusin untuk ga mau lagi jadi boneka kamu yang bisa kamu mainin dan sakitin seenaknya .. Dan aku juga mikir kalo selama ini kamu itu selalu ngelakuin hal seenaknya. Salah dikit marah, pundung, ngambek. Dan kadang kamu malah nyalahin orang lain tanpa introspeksi dulu. Tolong nyadar .. aku saranin supaya kamu nyadar, dan buang sifat-sifat buruk kamu itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar