Rabu, 18 Mei 2011

CAPE!!

udah cape dan ga kuat, nahan perasaan yang mungkin orang-orang ga tau termasuk orang tua aku dan pastinya LO juga! Aku iri sama kamu, aku iri karena kamu bisa perlakuin orang seenaknya dan orang-orang itu juga nerima apa yang kamu lakuin walaupun dalam hati mereka, mereka sakit hati. Mereka kayak gitu karena takut sama kamu. Aku juga sempet kayak mereka yang mau aja digituin sama kamu. Tapi beberapa hari yang lalu temen aku nyadarin aku kalo aku udah memperlakukan kamu berlebihan. Dan rasa sakit hati buat kamu pun selalu aku pendam.Dan mulai detik itu aku sadar dan mutusin untuk ga mau lagi jadi boneka kamu yang bisa kamu mainin dan sakitin seenaknya .. Dan aku juga mikir kalo selama ini kamu itu selalu ngelakuin hal seenaknya. Salah dikit marah, pundung, ngambek. Dan kadang kamu malah nyalahin orang lain tanpa introspeksi dulu. Tolong nyadar .. aku saranin supaya kamu nyadar, dan buang sifat-sifat buruk kamu itu.

kesha - We Are Who We Are


Hot and dangerous
If you're one of us, then roll with us
'Cause we make the hipsters fall in love
When we've got our hotpants on enough
And yes, of course we does 
We're running this town just like a club
And no, you don't wanna mess with us
Got Jesus on my necklace-ace-ace-ace

Got that glitter on my eyes
Stockings ripped all up the side
Looking sick and sexy-fied
So let's go-oh-oh, let's go! 

Tonight we're going har-har-har-har-har-hard 
Just like the world is our-our-our-our-our-ours
We're tearin' it apar-par-par-par-par-part
You know we're superstars
We are who we are 

We're dancing like we're dumb-dumb-du-du-du-dumb 
Our bodies go numb-numb-nu-nu-nu-numb
We'll be forever young-young-y-y-y-young
You know we're superstars
We are who we are!

DJ turn it up 
It's about damn time to live it up
I'm so sick of being so serious
It's making my brain delirious

I'm just talkin' truth 
I'm telling you 'bout the shit we do
We're sellin' our clothes, sleepin' in cars
Dressin' it down, hittin' on dudes, hard 


I've got that glitter on my eyes
Stockings ripped all up the side
Looking sick and sexy-fied
So let's go-o-o (Let's go!)

Tonight we're going har-har-har-har-har-hard 
Just like the world is our-our-our-our-our-ours
We're tearin' it apar-par-par-par-par-part
You know we're superstars
We are who we are 

We're dancing like we're dumb-dumb-du-du-du-dumb 
Our bodies go numb-numb-nu-nu-nu-numb
We'll be forever young-young-y-y-y-young
You know we're superstars
We are who we are

DJ turn it up-up-up-up-up-up-up
DJ turn it up-up-up-up-up-up-up
DJ turn it up-up-up-up-up-up-up
DJ turn it up-up-up-up-up-up-up

Tonight we're going har-har-har-har-har-hard 
Just like the world is our-our-our-our-our-ours
We're tearin' it apar-par-par-par-par-part
You know we're superstars
We are who we are 

We're dancing like we're dumb-dumb-du-du-du-dumb 
Our bodies go numb-numb-nu-nu-nu-numb
We'll be forever young-young-y-y-y-young
You know we're superstars
We are who we are


Selasa, 10 Mei 2011

Beyonce - Listen

aku lagi suka banget sama lagu ini semenjak aku nonton glee bagian charice lagi audisi pas jadi sunshine corazon.. yang mau tau liriknya, nih aku kasih, come on check this out

Listen to the song here in my heart
A melody I start but can't complete
Listen to the sound from deep within
It's only beginning to find release

Oh, the time has come for my dreams to be heard
They will not be pushed aside and turned
Into your own all 'cause you won't
Listen

Listen, I am alone at a crossroads
I'm not at home in my own home
And I've tried and tried to say what's on mind
You should have known

Oh, now I'm done believing you
You don't know what I'm feeling
I'm more than what you made of me
I followed the voice you gave to me
But now I've gotta find my own

You should have listened, there is someone here inside
Someone I thought had died so long ago
Oh, I'm screaming out and my dreams'll be heard
They will not be pushed aside on words
Into your own all 'cause you won't
Listen

Listen, I am alone at a crossroads
I'm not at home in my own home
And I've tried and tried to say what's on mind
You should have known

Oh, now I'm done believing you
You don't know what I'm feeling
I'm more than what you made of me
I followed the voice you gave to me
But now I've gotta find my own

I don't know where I belong
But I'll be moving on
If you don't, if you won't

Listen to the song here in my heart
A melody I start but I will complete

Oh, now I'm done believing you
You don't know what I'm feeling
I'm more than what you made of me
I followed the voice you think you gave to me
But now I've gotta find my own, my own

Minggu, 08 Mei 2011

lama ga buat posting

dah lama ga bikin posting, alesan yang pertama aku males buka blog, yang kedua aku ga ada ide mau bikin posting apa, tapi udah lama ga posting dan meninjau aku jadi kangen .. aku mau cerita tentang kejadian-kejadian yang kemarin terjadi .. pertama aku ijin waktu sekolah ngadain acara kartinian. T-T aku ga bisa ikut deh kartinian. aku ke bogor waktu itu. Dan anehnya yang paling berkesan dari jalan-jalan singkat ke bogor itu hanya pas perjalanan berangkat dan perjalanan pulang selama di bis doang .. aku ngerasa tentram banget di bis .. ga pernah aku ngerasa nyaman dimana pun kecuali pas itu. kedua kamis kemarin aku jenguk Bams sama anak @BARADE_ hehe .. sekalian bikin birthday party buat Bams, kita kesana nyarter angkot. angkotnya ada 2. nah golongan cewe milih angkot yang agak besaran pas udah pada masuk, si nita, iswa sama ocan ga muat karna udah penuh di gol anak cewe, akhirnya dengan terpaksa naik angkot yang gol cowo. pas di perjalanan .. kita ketawa-ketawa mulu sepanjang jalan.tiba-tiba pas di jalan ujan deres banget. angkot kita ngebut banget. nah tiba-tiba angkot anak cowo mau nyelip angkot anak cewe, terlihat nita dan ocan yang ada di pintu basah kuyup .. anak cewe ketawa + kasian sama nita ma ocan .. pas angkot lagi kenceng, angkot anak cowo malah ngurangin kecepatan dan balik arah kita bingung .. Eh ternyata kelewatan, akhirnya balik dan masuk gang. udah nyampe disana ternyata Bams ga ada, katanya lagi kontrol. kita semua nunggu Bams. beberapa menit kemudia bams dateng kita berdiri dan nyambut Bams .. reaksi anak-anak pas liat beda-beda ada yang bengong, ada yang sedih, ada yang seneng, dan jujur aku pengen banget nangis pas liat keadaan Bambang. mungkin kalo aku ikut pas anak-anak nengok bambang di Mitra Plumbon aku bisa nangis .. dalam hati aku cuma bisa berkata berjuang ya bang, cepet sembuh dan kembali jadi bambang yang kayak dulu. pas kita-kita nyanyiin lagu selamat ulang tahun aku masang muka senyum, berusaha ga nangis, pas ngasih ucapan selamet ulang tahun aku nanya ke bambang, "bang masih inget aku ga?" nah dia jawab "inget" wah aku seneng truss aku nanya lagi "siapa coba?"  dia jawab "ga tau" yah dia inget saya tapi ga tau nama saya .. yaudah deh gpp yang penting masih inget ..akhirnya kita pulang ..  mm aduh ini dah malem nih aku masih mau cerita padahal .. lanjutin aja besok deh mamah udah ngomel soalnya

buat bambang : sabar, kuat dan tegar ya, jangan patah semangat dan cepet sembuh .. anak barade udah nunggu senyuman kamu, candaan kamu, dan semuanya yang kamu lakuin dulu .. dan barade menjadi lengkap lagi ...