Sabtu, 12 Maret 2011

My pet :))

sekarang aku mau ngenalin peliharaanku hehe..


ini adalah peliharaanku. mereka ini hamster yang ga  mau diem. ada aja yang di lakuin .. walaupun mereka keliatan akrab tapi mereka ini klo udah dikasih makan pasti langsung rebutan. sampe-sampe mereka  ngeluarin suara "CIT-CIT-CIT" kayak tikus. emang sih hamster masih sodaraan ama tikus.  oh ya walaupun mereka ini terlihat sama dan hanya dibedakan warna aja, tapi mereka ini beda jenis. tapi aku ga tau jenisnya apa hehe .. oh ya mereka aku beli waktu aku lagi olahraga di Bima (sebenernya olahraganya sih cuma 5 menit) disana tuh kayak pasar malem sekarang. ada odong-odong, ada yang jualan makanan macem-macem, ada mainan (kereta"an, komedi putar) ada yang jualan kelinci, hamster, baju, kerudung dan banyak lagi deh. nah pas aku lagi liat-liat tiba-tiba ada yang jualan hamster. lucu-lucu + murah. tadinya aku mau beli hamster di pet shop. tapi karena mahal jadi ga jadi jadi. akhirnya aku beli ni hamster di bima.


ini namanya momo. dia ini hamster cowok. momo tuh agresif banget. jangan pernah coba-coba ganggu dia pas lagi tidur bisa-bisa dia langsung gigit tangan kamu. dia ini males banget. dulu waktu pertama kali aku beli dia, dia itu kurus. sekarang gembul banget.


ini mimi. dia ini hamster cewek. dia juga ga beda jauh sama momo, tapi dia jauh lebih ramah dari momo. yah secara cewek. dia ini ganjen banget klo sama momo. yah maklum momo satu kandang sama dia dan satu-satunya hamster cowok.

sekian perkenalan untuk peliharaan ku ^^
sorry ya fotonya ga jelas. soalnya dia paling ga suka di foto dan ga mau diem.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar