Rabu, 30 Maret 2011

berita duka @BARADE

selasa, 29 maret 2011, tepatnya adalah kemarin adalah hari pertama kita semua masuk sekolah karena liburan UAS. Pagi seperti biasa aku berangkat. Sesampai di sekolah pun tak ada apa-apa, berjalan seperti biasa. Saat bel bunyi, kita masuk. Saat itu kita terheran-heran. kenapa Bambang belum dateng? padahal dia pasti udah dateng pagi" banget. dan tiba-tiba ada yang bilang Bambang kecelakaan. Awalnya semua anak masih menganggap itu cuma candaan tapi setelah tau kepastiannya semua terdiam dan kaget. Anak Barade pun bertanya-tanya, "Bambang beneran kecelakaan?", "Dimana kecelakaannya?", "Keadaannya gimana?" tiba-tiba di jam pelajaran bu Ken, Pa Margono masuk dan bilang "Bapak diberitahukan guru, kalo Bambang mengalami kecelakaan dan keadaannya koma, tetapi itu pasti." anak-anak pun ga percaya. saat bu Ken ngasih materi kita berdoa untuk Bambang. Agak siangan pa Margono balik ke kelas lagi. pa Margono bilang kalo Bambang bener keadaannya koma dan parah keadaanya. Awalnya ga percaya tapi mau gimana lagi emang Bambang keadaanya gitu dan kita hanya bisa membantunya dengan doa .. Kemarin udah ada yang menjenguk Bambang tapi katanya Bambang belum sadar juga. Sorry ya bang aku ga bisa jenguk. Aku sama temen-temen yang lain cuma bisa berdoa buat kesembuhan kamu .. Semangat ya bang. semoga Bambang cepet sadar, bisa main dan bercanda sama anak Barade .. We always pray for you bang ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar