Selasa, 22 Februari 2011

Sepupu Aku ^^


ini sepupuku namanya Muhammad Rasyad Adzikro. Panggilannya Njik. dia sekarang umurnya 2 tahun lebih. Dia ini suka banget Justin Bieber sama Brandon De Angelo. Kalo dia udah liat Justin atau Brandon Dimana pun dia berada pasti joget-joget gaje + ga karuan (sekarep dewek >.<). dia anaknya ga mau diem. ada aja yang dikerjain. tapi anaknya cepet bosen. Anak ini kalo makan banyak banget. setiap ada makanan pasti nanya-nanya dulu dengan malu-malu tapi akhirnya sih minta. Dia juga kalo difoto pasti langsung bergaya. tapi kalo udah kelamaan foto-fotonya dia bisa ngamuk. oh ya 1 sifat yang bikin aku suka kesel sama dia yaitu dia itu kalo udah mau suatu barang dan ga dibeliin pasti guling-gulingan di lantai sambil nangis.

ini foto dia yang aku ambil pas terkhir kalinya aku ketemu dia karena sekarang dia lagi diluar kota
tapi aku ga diajak :( 






  


 

nah kalo yang ini kakanya njik. namanya Aisyah Azahra. panggilannya Ais atau Aisyah. rambut dia itu ruwet kayak benang kusut alias kribo. dia itu girly banget. kalo ke rumah aku pasti mainannya barbie. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar