Minggu, 06 Februari 2011

The Hole

Film ini seru tapi meneggangkan .. Film ini bisa di kategorikan ke dalam film horror .. yaudah deh sekarang aku mau ceritain secara detail .. 



Seorang ibu dan ayah tunggal bagi  (Teri Polo) kedua anaknya Dane (Chris Massoglia), 17 dan Lucas (Nathan Gamble), 10, mereka pindah ke kota tenang, Bensonville dari New York City, Dane menjadi tertarik pada seorang gadis cantik yang tinggal di sebelah bernama Julie sementara Lucas terus ingin bermain di luar dengan Dane. Suatu hari, sementara ibu mereka sedang bekerja, Dane dan Lucas menemukan menetas di ruang bawah tanah dengan beberapa kunci di setiap sisinya. Mereka tampak di mana-mana sampai mereka menemukan kunci. Ketika mereka membuka menetas misterius, mereka menemukan sebuah lubang yang tampaknya tak berdasar. Mereka drop kuku bawah untuk melihat seberapa jauh terowongan pergi. Ketika mereka tidak mendengar kuku mencapai dasar, mereka pasang boneka berbicara dengan flash light ke string dan mereka turunkan ke dalam lubang, ketika kedua lampu dan boneka berbicara hilang mereka menarik tali kembali untuk menemukan apa-apa terlampir untuk itu. Saat itu tetangga Julie (Haley Bennett) tiba dan bertanya apa yang mereka lakukan. Mereka menunjukkan padanya menetas di ruang bawah tanah dan terbuka untuk membiarkan dia melihat lubang gelap. Mereka kemudian mengirim kamera video dan lampu flash ke string panjang dan menurunkan mereka, berharap untuk melihat bagian bawah. Ketika kedua menjadi tidak terlihat dalam kegelapan, tarik kamera ke atas. Mereka mengambil video ke lantai atas dan menonton TV mereka. Di tengah video, ibu mereka yang masuk Berharap untuk tidak membiarkan ibu mereka mencari tahu tentang lubang, Dane berdiri di depan televisi dan cepat menjelaskan bahwa mereka sedang menonton pertunjukan. Tapi seperti yang mereka lakukan ini mereka melewatkan mata melihat kamera.
Dane dan Julie keluar sebagai Teman kemudian meninggalkan Lucas di rumah. Lucas menemukan boneka badut di tempat tidurnya dan berpikir Dane meninggalkannya di sana untuk menakut-nakuti dia, karena dia takut badut, sebagai balas dendam ia menempatkan itu di tempat tidur Denmark untuk menakut-nakuti dia. Lucas kemudian pergi ke ruang bawah tanah, dan ketika dia akan meninggalkan ia menemukan wayang duduk di tangga, para badut lalu mengedipkan mata pada Lucas yang membuat Lucas berjalan ke dalam beberapa kotak, ketika ia melihat tangga badut itu hilang, ia santai hanya untuk menemukan badut sampingnya. Lucas kemudian berjalan ke pintu hanya untuk menemukan itu terkunci, ia melihat kembali untuk menemukan bayangan wayang di dinding, ia mencoba pintu lagi dan kali ini terbuka, dengan cepat ia melarikan diri dari ruang bawah tanah, jatuh ke lantai dan menutup pintu . Kemudian ketika tiba di rumah Dane Lucas menjelaskan segala sesuatu yang terjadi, tapi Dane menjelaskan bahwa ia tidak menempatkan badut di tempat tidur Lucas '.
Pada saat yang sama Julie adalah di kamar mandi sebuah restoran ketika dia mendengar seorang gadis menangis di salah satu bilik toilet itu, tiba-tiba lampu mati, Julie pergi ke pintu tapi terkunci, maka gadis kecil (Quinn Tuhan) yang keluar dari bilik dan perlahan berjalan ke arah Julie, maka sekelompok perempuan datang dan lampu datang kembali dan gadis itu menghilang. Tepat setelah Lucas mengatakan Dane tentang badut ia pergi ke dalam ruang bawah tanah untuk menemukan bahwa badut itu pergi, tapi mereka menemukan gadis kecil sebagai gantinya. Yang kemudian berjalan ke dapur, dua mengikuti dia dan mereka lari ke Julie yang kemudian tempat gadis kecil itu akan kembali ke ruang bawah tanah dan kemudian merangkak ke dalam lubang. Tiga Deicide untuk mengunci lubang tetapi kemudian melihat bahwa kunci yang hilang, Dane kemudian menempatkan meja sangat berat di atas lubang untuk menghentikannya dari pembukaan, tetapi hari berikutnya mereka menemukan lubang pintu terbuka dan meja di sisi lain dari kamar.
Segera setelah Dane kuku lubang menutup Dane dan Lucas bertanya Julie tentang pria yang tinggal di rumah, Julie menjelaskan bahwa seseorang yang disebut "Creepy Carl" (Bruce Dern) yang digunakan untuk tinggal di rumah, tetapi kiri. Mereka pergi ke tempat Creepy Carl sekarang adalah pada saat itu untuk bertanya kepadanya tentang lubang. Mereka menemukan dia di sebuah meja dikelilingi oleh banyak lampu. Ketika Dane memberitahu dia tentang lubang itu ia aneh keluar dan menjelaskan berkali-kali bahwa "kegelapan" akan datang untuk mendapatkan mereka. Mereka pergi dan Creepy Carl menemukan buku catatan Denmark dan mulai menggambar di dalamnya. [5] Malam itu paku keluar dari lubang pintu satu per satu, sedangkan Carl Creepy masih menggambar ketika lampu tiba-tiba muncul satu per satu meninggalkan ruangan dalam kegelapan.
Keesokan harinya Dane kembali ke Creepy Carl untuk buku catatan dan menemukan bahwa Creepy Carl hilang, dia menemukan buku catatan nya tertutup hitam pada setiap halaman. Julie kemudian mengajak anak dua di atas untuk pesta berenang untuk mengambil ada pikiran dari lubang. Tetapi ketika Dane melompat ke dalam kolam ia melihat sosok yang berdiri di samping kolam renang, dia permukaan untuk menemukan beberapa sidik jari kaki berlumpur di samping kolam renang menuju ke taman depan dia dan Julie mengikuti mereka meninggalkan Lucas di kolam renang. Ketika Lucas sendirian ia ditarik ke kolam renang dan ditekan oleh sistem pengeringan, untung ia diselamatkan oleh Dane, Lucas menjelaskan bahwa badut menarik dia masuk, tapi Dane berpikir bahwa ia hanya jatuh masuk Malam itu Dane melihat tangan kecil cetak pada pergelangan kaki Lucas ', ia kemudian menyadari bahwa halaman hitam adalah bagian dari satu gambar dan mencoba untuk mencari tahu apa gambar, sementara ia melakukan hal ini ia memanaskan bersiul dan menemukan surat di atas meja yang mengatakan, "Halo Boy . " di atasnya. Dia mengatakan Lucas bahwa seseorang ada di rumah, sambil mencari Lucas menemukan seorang polisi (Petrus Shinkoda) yang mengatakan bahwa dia mencari seorang gadis dan menunjukkan kepadanya foto dua gadis muda, Lucas mengakui satu di sebelah kanan gambar sebagai gadis kecil di ruang bawah tanah, tapi sebelum ia dapat mengatakan orang polisi ia berbalik untuk terus mencari, Lucas melihat bahwa bagian belakang kepala manusia polisi hilang, Lucas pergi ke Dane mengatakan kepadanya, mereka berdua masuk ruang bawah tanah dan melihat polisi merangkak ke dalam lubang. Sementara itu Julie sedang dikunjungi oleh gadis kecil dan dia aneh keluar dan memanjat keluar jendela, ia kemudian berjalan ke Dane dan Lucas dan menjelaskan bahwa gadis kecil itu sudah mati temannya Annie Smith dan ia berjalan ke tanah yang adil itu ia meninggal dan dia diikuti oleh Dane meninggalkan Lucas di kebunnya. Julie menemukan Annie di jalur roller coaster di tempat yang tepat adalah ia jatuh, ia menjelaskan bahwa Julie membiarkan dirinya dan jatuh polisi dan melompat dari jalur, tapi kali ini Julie meraih dan menjelaskan bahwa dia tidak lagi takut padanya, Annie kemudian mengatakan selamat tinggal kepada Julie dan menghilang seperti Dane tiba.
Sementara Lucas berpikir ia mendengar Dane di ruang bawah tanah, tetapi ia menemukan badut menunggunya, Lucas mencoba untuk menjalankan tapi pintu terkunci dan dua masuk ke dalam pertempuran, lalu Lucas mempercepat kipas penyejuk udara dan trik badut ke berjalan ke itu. Dane menemukan Lucas sebelah robek sisa-sisa boneka dan berkata, "Aku benar-benar benci badut." Dane kemudian menjelaskan bahwa lubang terburuk membawa masyarakat takut untuk hidup, Lucas: badut, Julie: apa yang terjadi dengan Annie dan polisi itu, tetapi ketika Julie bertanya apa Dane takut ia mengatakan ia tidak takut apa-apa, Julie mengundang Lucas dan Dane atas, dan sementara Lucas mulai berkemas Dane Julie dan mencoba untuk mencari tahu apa gambar ini, maka akhirnya kedua membuat gambar anak laki-laki yang diraih oleh seorang laki-laki raksasa, Dane menyadari bahwa anak itu Lucas dan menyadari bahwa ia telah menyeret ke dalam lubang. Kemudian Dane mengaku bahwa ia takut ayahnya karena ia selalu memukulinya, ia kemudian masuk ke dalam lubang untuk menyelamatkan Lucas. Setelah di lubang dia menemukan dirinya di samping sebuah apartemen hancur, ia masuk ke dalam dan menemukan sebuah ruang tertutup dengan foto-foto keluarganya, dan setiap orang yang telah ayah di atasnya wajahnya mucked Facebook, pemimpin ruang ke ruang tamu di mana ia menemukan Lucas di lemari, ia kemudian menutup pintu dan mengatakan Lucas untuk keluar dengan menggunakan rak lemari meninggalkan dirinya untuk melawan ayahnya (Yohanes Desantis). Selama pertarungan Dane menunjukkan bahwa versi lubang ayahnya tidak seperti ayah kandung sama sekali, dia ke tinggi, dia tidak terlihat seperti dia dan dia tahu bahwa satu-satunya alasan bahwa ia dipukuli Dane adalah bahwa dia takut setiap orang lain, karena Dane semakin rasa takutnya hilang jatuhnya ruang terpisah dan versi lubang tentang giliran ayah Dane ke dalam apa ayahnya benar-benar terlihat seperti (Doug Chapman), Dane kemudian lolos dengan memanjat lubang kipas langit-langit.
kembali ibu dari kursus dua hari di sebuah rumah sakit di kota berikutnya, dan lubang berubah menjadi sebuah pintu yang membantu tukang pipa memperbaiki pipa, dengan lubang pergi Lucas meminta ibunya apa dia takut (bercanda) dia menjawab bahwa ia takut dari rakasa bahwa dia berpikir berada di bawah tempat tidurnya, yang Lucas balasan dengan "Uh oh." Pintu lubang terbuka dan film berakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar