Selasa, 01 Februari 2011

Data Diri

Sekarang saya mau perkenalkan diri saya dulu nih untuk tujuan tugas .. hehe

    Nama lengkap saya Annisa Dina Ramandha sekarang saya kelas 8 di SMPN 1 Cirebon  .. tepatnya saya sekarang di kelas 8e yang kelasnya maybe 3 R rusuh, ribut, riweh. Walaupun gitu anak-anaknya sih lumayan seru dan cukup bisa diatasi lah keamburadulannya (agak bohong dikit --"). Saya bernomer absen 06. oh ya saya lahir pada tanggal 19 Januari 1997.
   Mungkin hanya itu informasi seputar data diri saya .. kalo ada yang mau lebih jauh kenal silahkan follow aja aku di twitter: @mandhanis klo mau di folback tinggal mention tapi aku sekarang emang agak jarang buka twitter dan klo mau add aku di facebook: annisa dina


makasih ya yang udah liat postingnya :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar