Sabtu, 12 Januari 2013

bad day-___-

3 days ago is a bad day I've ever met. I started without something special or something worst. ya kayak kemaren aja, dateng pagi pagi, ngobrol-ngobrol dan bla bla bla, semua yang dilakuin hari itu sama kayak hari hari yang lalu. tapi pas waktunya pelajaran kesukaan gue yaitu seni budaya dimulai, mulai ada rasa ga enak di hati.

awalnya ga ada apa apa malah gue seneng banget, soalnya materi awal semester ini tuh nari, pasti bakal seru pikir gue. dan sang guru pun memberi tugas dan menyuruh anak-anak mengerjakan seraya ia pun membagi kelompok tari. takut, seneng dan cemas saat nunggu waktu diumumin pembagian kelompoknya.

Dan akhirnya dibacain juga pembagian kelompoknya. Jeng Jeng Jeng ......
Dan nama gue jadi nama pertama yang disebut oleh sang guru. otomatis gue kelompok pertama. makin cemas untuk nunggu nama kedua disebut. dan ternyata adalah L******. gue udah 3 kali satu kelompok sama dia di semester ke-2 ini. gue mulai ceria ternyata ketakutan dan kecemasan gue percuma, alias ga guna.

Gue optimis partner sekarang bakal seru. ga kayak semester pertama, ada makhluk yang FREAK dan bikin malu satu kelompok di depan kelas (sorry tapi emang gitu kejadiannya). semoga gue ga sama dia itu perkataan gue sebelum nama ketiga disebut dan akhirnya ternyata cewe ping ping-_- (nanti gue ceritain deh nih makhluk) bin FREAK itu yang disebut.

Rasa cemas dan takut gue terbukti. cewe ini  satu kelompok sama gue LAGI. sumpah disitu rasa pesimis menyergap gitu aja. SURAM. ya itu kata yang selalu terngiang. tapi gue masih berharap kalo selanjutnya bukan orang FREAK dan SELFISH lagi yang disebut. dan ternyata yang disebut adalah I**A ya alhamdulillah dia yang disebut. masih ada harapan lah seengganya.

mood udah membaik seengganya eh taunya ada moodbreaker bagian 2

nama yang disebut selanjutnya adalah cewe ceria bin aneh. mungkin yang sekelas sama gue udah pada tau. disitu gue udah ga bisa berkata kata. Gue udah males ngedenger nama nama yang sekelompok sama gue. taunya setelah itu yang disebut temen deket di kelas Alifah sama Thania. disitu ada semangat lagi. gue seengganya klop sama mereka. ok gue mulai mencoba untuk bisa profesional lah. karena ini adil, karena guru gue yang bagi (tapi kalo diliat dari anak yang freak gue dapet 2 -___-)

semoga kelompok gue bagus nanti, AMIN!


Selasa, 08 Januari 2013

Kembali

You! appeared in bad situation and condition. you appeared and make my heartbeat became fast again. although you wasn't appeared in front of me, only me who saw you in distance at that time, but you can made me fell again for many times. please. don't make me confused. but maybe that was the first time I met you again before you disappeared without saying something. yeah I'm not yours and you're not mine. so what is my right to be angry. I don't know what's your feeling until now. ok ok! it was became past event. history. and life must go on

Back to school

like my prediction, my holiday is so flat. but I study to do household work, like cooking, wash the dishes and etc. ya itung itung belajar buat nanti kuliah. and finally yesterday that was the first day I went to school. Yeap, back to school, ga terlalu menyedihkan ternyata, karena gue jauh lebih happy ternyata, karena bisa ketemu temen temen gue. Kangen. That's right, kata pertama yang ada nongol di otak waktu masuk kelas. suasana kelas. temen temen. guru. kantin. all about my school. ga dipungkiri gue kangenin walaupun pernah ada rasa gedek di hati. ya semester 2 ini gue duduk sama makhluk ciptaan tuhan berjenis cewe. berkacamata. tinggi (agak boong). lumayan manis lah buat ukuran cewe. namanya gragea mega sofi. sejauh ini selama 2 hari masuk sekolah tepatnya, masih bejalan mulus dan happy happy aja, tapi gue penasaran banget ke depannya gimana. semoga bakal happy terus. Amin!!! dan gue ga mau sampe ada acara lazy lazy an lagi di semester 2. soalnya nyesel banget cuma bisa ngeraih nilai segitu. dan gue harus ningkatin nilai gue harus!!! parah parahnya ya pertahanin lah.. ok deh see you in another posting ok! gue mau ngerjain tugas. tugas udah menanti. bye

Rabu, 26 Desember 2012

menjadi lebih dewasa itu sulit. ya that's not easy. that's not a things which can we say easily but we must prove it in daily life. PROVE IT. ya in fact I don't do it well yet. karena keadaan atau alasan lainnya, semua memaksakan gue untuk lebih dewasa. banyak masalah masalah yang bisa gue atasi dengan kepala dingin. My emotion tested in here. but I can't handle my emotion in some situation. And many of my friends become a victim because of my attitude. so that's why I must learn to control my emotion.
yeah! finally I'm a Senior High school student now :) udah lama ga bikin posting. Ya, SMA Negeri 2 Cirebon, that's my school now. The best school in my town. but I miss my previous school. Yeah, What can I do? Now I must study in senior high school. I can't do anything. and now, when I become a senior high school student, I'm too busy and just for make a posting I don't have enough time. but now I can make a posting again because now is holiday. Yeah! Holiday. Freak and flat holiday. There's nothing special happen until now. I hope there's something happen or maybe good news for me.

Selasa, 27 Maret 2012

siap siap

udah bungkusin kotak,dan jam nunjukin angka 4, gue masih nyantai main gitar ga karuan di ruang tamu. nungguin mamah yang lagi mandi. udah gitu gue buru buru mandi. buru buru buat nyiapin pesta kecil kecilan nan sederhana buat papah. ya! hari ini tepatnya ulang tahun papah gue yang ke 50. jam segitu papah gue belum pulang tapi akan pulang. makannya buru buru nyiapinnya.

betapa berantakan dan buru burunya nyiapin pesta kecil ini-_-. liat aja nih:

mana ini di kasur gue-_-
kado udah siap! yang hanya dibungkus koran :P, perfect! bener-bener SIMPLE

papah lagi jalan pulang, lama banget ga dateng dateng dan gue memutuskan untuk foto foto ga jelas ini dia



nah ini  papah udah di luar

Nah ini saat saat pembukaan kado *jengjengjeng
 ya sekali lagi selamat ulang tahun papah \m/

Happy Birthday Daddy^^

rush to shower and prepare a birthday party for my dad

today is my dad's birthday. he was 50 years old. it's mean he has lived for half a century. I wish you nothing but the best daddy like Adele said in her song hehe.. sorry I just can give a little surprise party for you.

and this is his birthday cake :P

this is just a simple cake but I have many wish and pray for you dad :)


once again "happy birthday daddy, always healthy, a lot of luck, better, wiser and the best for you always"

Jumat, 23 Maret 2012

sepupu baru^^

little enemy was born. dia adalah enemy gendut, berpipi merah, dan lucu. dia udah besar pasti akan mengikuti jejak kakanya yang kalo dateng selalu mengacaukan rumah gue. ya bukan mengacaukan dalam arti sebenernya tapi ya kalian pasti tau lah kalo anak anak itu gimana? nah ini foto si enemy cilik itu


namanya Muhammad Azzam Zaidan ini nama yang dikasih ibunya cuma belum dipastiin nama dia nanti bakal ini ato diganti. dia lahir hari minggu tanggal 18 maret 2012 kemaren. dengan berat 3,8 kg. dan menurut nenek dan ibunya dia itu bayi yang paling besar di rumah sakit waktu di ruangan bayi. ckck, emang berat dia dibanding kakak-kakaknya  emang paling besar. soalnya kakak dia yang pertama beratnya cuma 3,1 kakak yang keduanya 3,4 dan yang ini 3,8 ckck. bayi gendut ini baru berumur 5 hari hehe :) ga sabar mau liat gedenya kayak gimana apakah lucu kayak sekarang ato nyebelin?

about Ghina Annisa

ini foto diambil kalo ga salah hari senin ato selasa gitu di sekolah. ini nih yang jadi modelnya itu "ghina annisa" tulisan dipapan tulis itu ditujuin untuk ghina dari adiknya. mungkin saking frustasinya adiknya bikin tulisan di kaca pake lipstik kayak di gambar "Aku gila gara gara gina". ya emang gina itu anaknya lemot bikin darah tinggi aja kalo ngobrol sama dia soalnya kalian harus pelan pelan dan sejelas mungkin buat cerita sama dia kalo ga pas kalian udah selesai cerita dia malah bilang "eh tadi ngomong apa". dan ghina ini bener bener aneh banget. pokoknya segala sesuatu yang kurang lucu dia ketawanya paling cepet, nanti giliran sesuatu yang bikin ngakak malah dia ketawa belakangan.udah gitu anaknya suka ngejayus yang bener bener jayus alias jayusan ga jadi. tapi walopun gitu sifatnya itulah yang bikin orang di sekitarnya termasuk gue ketawa gara gara dia.



"katanya"

"katanya kalo suka sama orang jangan dipendam" "katanya kalo cinta senang melihat dia bahagia" "katanya cinta itu ga harus memiliki" katanya, katanya dan katanya. kata-kata itu udah biasa dan sering gue denger. sampe sampe udah inget diluar kepala. dan sampe sampe juga gue udah muak.

apakah harus selalu seperti itu? apakah hanya cowo ganteng dgn cewe cantik aja yang bisa jadi jodoh? maksud gue disini cewe cantik berjodoh dengan cowo ganteng dan cewe biasa aja berjodoh dengan yang biasa aja. apakah selalu begitu? apakah pernyataan itu bisa berubah? misalnya jadi gini "cewe cantik dan cowo ganteng bisa aja berjodoh dengan orang biasa aja" tapi kebanyakan cowo suka sama cewe cantik, pintar, perhatian dan intinya adalah "perfect".

semua orang suka sama orang, pasti dari kesan awal ketemu. kenapa ga liat ke depannya? tapi mungkin tanpa sepengetahuan kita banyak juga cowo ato cewe yang suka sama cewe ato cowo yang biasa aja yang penting bisa bikin nyaman. tapi gue heran, banyak orang yang cintanya bertepuk sebelah tangan. menurut gue itu belum sepenuhnya kayak gitu, bisa aja orang yang kita suka itu belum nunjukin isi hatinya yang sebenernya.

ya mungkin gue bisa so bijak kayak gitu karena belum ngerasain. tapi emang, kalo belum ngerasain, pasti belum bisa mengira-ngira seberapa sakit dan capenya suka sama orang yang ga suka sama kita. ya maklum lah gue aja belum nemuin cinta pertama yang kata banyak orang kalo cinta pertama itu ga bisa dilupain gitu aja. so menurut kalian cinta itu apa? gue aja belum ngerti sepenuhnya. gue cuma bisa bikin status yang galau doang tanpa ngerasain arti status itu sebenernya. tapi waktu SD gue juga pernah suka sama cowo tapi ya dia ga kenal gue apalagi deket jadi ya bisa dibilang cinta bertepuk sebelah tangan. tapi gue ga ngerasa sakit ato patah hati kayak orang orang kebanyakan.

ya sekarang juga lagi ngerasain hal itu juga tapi ko gue ga ngerasain patah hati kayak gitu ya? so? apa gue ga normal ya? menurut gue pernyataan di atas ada benernya juga cinta ga harus memiliki. karena cinta bukan terobsesi. cinta itu ga memaksakan. berjalan aja bagai air. dan cinta itu enjoy aja kali ya biar ga galau mulu bener ga tuh?